y
y
y

Rahasia Langsing Tanpa Diet Ala Raisa Andriana

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Rahasia Langsing Tanpa Diet Ala Raisa Andriana. Siapa yang tak kenal Raisa Andriana, meski sudah menikah penyanyi dan juga istri Hamish Daud ini tetap memiliki bentuk tubuh yang membuat banyak wanita iri. Faktanya! Raisa bisa tetap langsing tanpa diet sekalipun, lantas apa yang dilakukan pelantun lagu Cloud It Be ini, agar tubuhnya bisa tetap langsing tanpa diet.
Rahasia Langsing Tanpa Diet Ala Raisa Andriana
Referensi instagram.com/raisa6690
Sebelum lebih lanjut jangan lupa klik "Like Fans Page" agar mendapatkan pembaruan artikel tutorial tips-trick unik tentang Sains dan Teknologi.

 1. Makan Enak : Raisa mengatakan tidak pantang untuk makan apa saja yang disukai, namun disatu sisi Artis kelahiran 1990 ini mengaku bahwa dirinya benar-benar membatasi untuk makan berlebihan. Intinya agar tetap langsing tanpa diet seperti Raisa, kamu juga bisa mengkonsumsi apapun yang di sukai,asal tetap bisa membatasi porsi dan seberapa sering mengkonsumsi makanan tersebut.
Referensi instagram.com/raisa6690
 2. Selalu Merasa Bahagia : Selalu merasa bahagia merupakan cara ke 2 yang dilakukan raisa agar tubuhnya bisa tetap langsing tanpa diet. Karena dengan selalu bahagia, kamu akan terhindar dari stres. Perlu diketahui, stres merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan peningkatan produksi Hormon Kortisol di dalam tubuh. Menurut dr. Dina Kusumawardhani, produksi Hormon Kortisol yang meningkat, sejalan dengan rasa lapar yang terus bertambah.
Referensi instagram.com/raisa6690
Saat stres, menurut dr. Dina, "Orang cenderung mengonsumsi makanan manis dan tinggi lemak. Faktanya, makanan seperti itu dapat menyebabkan peningkatan berat badan, apalagi bila dikonsumsi secara berlebihan".
Referensi instagram.com/raisa6690
 3. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur : Raisa mengungkap, meski tak pantang untuk mengonsumsi makanan enak, dirinya tidak lupa untuk mengimbangi hal tersebut dengan berolahraga secara rutin dan teratur. Beberapa jenis olahraga yang dilakukan oleh pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini adalah joging, pilates, yoga dan angkat beban.

Tidak dipungkiri, beberapa olahraga yang dilakukan Raisa memang terbukti efektif menurunkan berat badan. Ini alasannya:

  • Joging
Joging - depositpotos.com (foto ilustrasi)
Joging atau berlari santai merupakan salah satu jenis olahraga kardio intensitas ringan hingga sedang, yang tidak membutuhkan energi terlalu besar. Joging yang dilakukan selama 15 menit dapat membakar 150-160 Kalori dalam tubuh.

  • Pilates
Pilates (photo ilustrasi)
Pilates merupakan olahraga yang melakukan gerakan peregangan secara perlahan, guna membangun kekuatan tubuh secara menyeluruh. Olahraga ini terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan jika dilakukan secara konsisten atau berkelanjutan. Olahraga ini juga dapat membantu membangun massa otot tanpa lemak, dan memberikan penampilan postur tubuh yang lebih ramping.

  • Yoga
Referensi instagram.com/raisa6690
Menurut dr. Nadia Octavia, yoga merupakan suatu bentuk olahraga yang mengkombinasikan teknik pernapasan, konsentrasi, dan peregangan postur. Olahraga jenis ini terbukti efektif untuk menurunkan berat badan. Yoga yang dilakukan selama satu jam dapat membakar sekitar 250 kalori.

  • Angkat Beban
Referensi instagram.com/raisa6690
Olahraga ini terbukti efektif untuk meningkatkan massa otot. Dengan massa otot yang lebih ‘berisi’, kalori akan lebih mudah terbakar meskipun Kamu sedang istirahat. Tubuh yang ototnya terlatih akan tampak lebih ramping dan terlihat kencang.

Nah, itu dia rahasia tubuh langsing tanpa diet ala Raisa Andriana. Jika berkeinginan untuk mengikuti, pastikan Kamu melakukannya secara konsisten agar hasilnya bisa optimal. Selamat mencoba!
Sumber : cdevart.blogspot.com, cdevart, c-devart. https://cdevart.blogspot.com

Rahasia Langsing Tanpa Diet Ala Raisa Andriana

Label:

[blogger][facebook][disqus][spotim]

Author Name

Melar_Art

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.