y
y
y

Ingin Cepat Hamil? Konsumsi ini

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhebD-rbCXYEBrvh3kVI4BRw4BdXSAHutg0pqD-UIBUyAcpkQMYxVpWUXD7dbRPPq4sQ0IC6ney-1oQBs0MmvjQK9Bm8rUGgzF-LhbrRZ77msvArDL1npyiq3UD-8-NvPbfIjK-cOIW3ijr/s1600/sayur-dan-buah-sehat.jpg
Referensi cdevart.blogspot.com
Jika kamu ingin cepat memiliki momongan, ada makanan yang bisa membantu organ reproduksi untuk mempercepat proses pembuahan. Pada dasarnya seluruh makanan alami yang belum diolah secara proses kimiawi adalah makanan yang paling menguntungkan untuk meningkatkan kesehatan reproduksi. Namun, tidak bijak juga mengkonsumsi makanan yang sama setiap hari. Makan-makanan yang berbeda agar bisa menerima semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk syarat sehat.

  • Sayuran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1luPb9UHbeE4KsR0G9BamuO0BX1B5a3M_LYNZk9P3anVEwTMmM4tVAFVaOSTaWKmDNyw3vhw942-m0hej-VFUrlTtXl-1PzPKhwq-dZP7FJA9fhobpilasNiaFk0_iKjgu3sRPNBbNhGK/s1600/1.jpg
Referensi cdevart.blogspot.com
Menurut Cynthia Staad, seorang konselor kesehatan holistik di New York, sayuran berdaun hijau adalah makanan super sehat untuk reproduksi. Staad menyatakan bahwa sayuran berdaun hijau adalah multivitamin alami yang dipenuhi dengan semua yang dibutuhkan tubuh untuk menopang sistem reproduksi yang sehat, termasuk kandungan kalsium, vitamin D dan magnesium yang tinggi. Dr. Maoshing Ni setuju. Dia menyatakan bahwa Bayam adalah makanan reproduksi yang sangat manjur yang memiliki sejumlah besar mineral vital termasuk zat besi. Dr. Ni juga merekomendasikan Jahe karena meningkatkan sirkulasi dan merangsang aliran energi ke seluruh tubuh dan bawang putih untuk membuka pembuluh darah, mempercepat aliran darah dan merangsang sistem saraf.

Staad menyarankan untuk makan sayuran segar setiap hari jika memungkinkan, termasuk bayam dan juga sayuran hijau Dandelion (randa tapak), semua jenis sawi, ubi bit dan kangkung. Staad juga merekomendasikan squash (sejenis blewa), ubi jalar, lobak dan kacang. Dr. Ni merekomendasikan kacang hitam karena mengandung hormon, termasuk hormon estrogen.

  • Buah-buahan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNdtNHgN2u7RqugCE-xqihMjcTJQqGD6Ft1z9HM9m38evueIpr-dnL8k5X8WsF-MCNHqduCdBnuWA5i46Lb4RBGr8umrPoiDt2IqTIrsz5LDD5juSUKZ2cTfooGBKB-6bOT7jIeLL9-o0P/s1600/2.jpg
Referensi cdevart.blogspot.com
Menurut Dr. Ni, kulit jeruk mengandung senyawa yang disebut PMF yang merangsang sistem saraf pusat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan sirkulasi, semua faktor yang berkontribusi terhadap sistem reproduksi yang sehat. Dia merekomendasikan pengeringan kulit jeruk untuk di buat Tea (teh).

Pakar pengobatan Ayurvedic, atau ahli pengobatan tradisional India Vaidya Mishra setuju bahwa buah dapat memperbaiki kesehatan reproduksi. Dia menyarankan untuk makan buah segar dan organik seperti pir, buah persik, plum dan mangga dan memakan buah kering seperti buah ara, kismis dan kurma. Mishra juga menyarankan makan apel rebus untuk sarapan dan pisang yang dimasak menggunakan ghee (minyak samin) atau mentega, kapulaga dan kayu manis untuk makanan penutup.

  • Makanan Tambahan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQ0gIUT-SBr2optyvREMU8bxBEOud1iJDo-1N6ICJgiMfE0crDWWVRh91dTMTURqK5Y-SAmRIrgP_79pFaP7748lLouOrRBoAjEUngCEf8BGoicqjboe5nuRIZzrykIcen-qmD7EvYrGEu/s1600/3.jpg
Referensi cdevart.blogspot.com
Mishra juga merekomendasikan memasak dengan jinten, jinten hitam, bubuk kunyit dan ajwain, dan termasuk produk susu seperti susu untuk diet untuk meningkatkan kesehatan reproduksi.

Sumber : cdevart.blogspot.com, cdevart, c-devart. https://cdevart.blogspot.com
Label:

[blogger][facebook][disqus][spotim]

Author Name

Melar_Art

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.